Minggu, 18 November 2012

Nguyen Ngoc Duy semangat tinggi timnya akan sukses di AFF Suzuki Cup 2012

Gelandang timnas Vietnam, Nguyen Ngoc Duy, yakin dengan paduan materi pemain dan semangat tinggi timnya akan sukses di AFF Suzuki Cup 2012.

Vietnam tergabung di grup yang sulit bersama tuan rumah Thailand di Grup A serta Filipina dan Myanmar. Grup ini berisikan empat tim Asia Tenggara berperingkat teratas di daftar FIFA bulan ini dan itu disadari betul oleh Ngoc Duy.

"Tak hanya Thailand, tapi juga Filipina dan Myanmar tim yang kuat. Saat ini moral kami tinggi dan kalau kami tampil cukup semangat, saya rasa kami mampu mencapai semi-final," ujar gelandang 26 tahun itu 

"Tujuan kami tak ada lagi selain menjuarai AFF Cup. Namun, bukan tugas yang mudah karena kami harus memberikan penampilan terbaik dalam setiap pertandingan."

"Kami paling merisaukan kondisi cedera pemain. Kalau mampu menghindarinya dan para pemain terbaik bisa tampil di seluruh pertandingan, kami bisa menggondol trofi."

Terakhir Ngoc Duy memastikan Vietnam tidak memberikan perbedaan perlakuan antara pemain berpengalaman dan yang masih hijau.

"Tidak ada beda veteran dan pemula. Setelah latihan beberapa waktu terakhir, kami semua saling memahami," pungkas gelandang T&T FC ini.

Striker Le Cong Vinh absen sebulan terakhir karena memulihkan cedera yang dialaminya ketika beruji coba melawan Indonesia, namun dikabarkan siap disertakan dalam turnamen. Nasib yang sama tidak menimpa duet striker Cong Vinh, Nguyen Viet Thang, yang sudah dipastikan absen akibat cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar