Minggu, 18 November 2012

Safee Sali Tak Risaukan Performa Malaysia

Safee Sali | Conference: Vietnam - Malaysia
Juara bertahan AFF Suzuki Cup Malaysia belum menunjukkan performa memuaskan selama serangkaian uji coba menjelang dimulainya turnamen pekan depan.

Kemampuan Malaysia mempertahankan gelar dipertanyakan publik setelah mereka dua kali ditaklukkan Vietnam dan kemudian dikalahkan Thailand 2-0. Saat menjamu Hong Kong di Shah Alam, Rabu (14/11) lalu, Malaysia kembali tampil mengecewakan dengan hanya bermain imbang 1-1.

Bek Aidil Zafuan meminta maaf atas kesalahannya sehingga menyebabkan gol penyama kedudukan lawan. Kesalahan Aidil dalam memberikan umpan balik yang lemah dipotong Lam Hok Wei sebelum mengecoh Khairul Fahmi Che Mat dan menggelindingkan bola ke dalam gawang kosong.

"Saya minta maaf telah mengecewakan rekan-rekan saya. Saya akui itu kesalahan saya, tapi saya akan bangkit. Bukan karena tekanan. Tekanan selalu ada dan kami harus tahu bagaimana mengatasinya," tukas bek yang baru bergabung dengan Johor FC itu kepadaSports247.

Striker Safee Sali, yang mencetak gol ke gawang Hong Kong, menganggap tidak ada masalah berarti dalam skuat Harimau Malaya dan mereka akan bangkit ketika AFF Cup dimulai.

"Para pemain akan bangkit dan buat saya tidak ada masalah dalam timnas," ujar striker 28 tahun ini kepada Harian Metro.

"Saya sudah lama membela timnas, tapi skuat ini berisi para pemain terbaik Malaysia."

"Kami akan menganalisa dan menutupi kelemahan kami sebelum laga pemanasan terakhir menghadapi Banglades. Insya Allah, kami akan tampil dalam taraf penampilan terbaik saat turnamen dimulai."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar