Minggu, 18 November 2012

Pelatih Kelantan Remehkan Lawan-Lawan Malaysia


Indonesia sedang kacau dan masa emas Singapura sudah lewat, tukas pelatih asal Kroasia Bojan Hodak.Bojan Hodak, Kelantan, Malaysia

Pelatih Kelantan FA yang sukses merebut tiga gelar musim ini, Bojan Hodak, merasa Malaysia akan melaju mulus dari babak penyisihan grup AFF Suzuki Cup 2012.

Malaysia menjadi tuan rumah untuk Grup B yang dihuni Singapura, Laos, dan Indonesia. Bukan karena status tuan rumah yang membuat Hodak memfavoritkan Harimau Malaya, tapi juga dengan kekuatan Singapura dan Indonesia yang dianggap tak sepadan.

"Malaysia salah satu tim favorit, buat saya mereka harus mencapai final," ujar pelatih asal Kroasia 47 tahun ini 

"Saya mengatakannya karena saya rasa tim lain di grup Malaysia tidak sebaik mereka."

"Jujur saya rasa grup ini tidak sulit karena sepakbola Indonesia sedang kacau saat ini dan hari-hari terbaik Singapura sudah berlalu. Saya rasa Malaysia akan dengan mudah melaju."

"Jika lolos hingga semi-final, tergantung lawannya, tapi ini tim Malaysia yang menjuarai AFF Cup dan saya rasa minimal mereka akan mencapai final."

"Mungkin hanya Thailand yang sanggup meladeni mereka."

Terakhir, Hodak merasa penampilan Malaysia tidak bisa diukur dengan hasil uji coba tak meyakinkan yang mereka raih.

"Hanya uji coba, jika datang pertandingan serius, Malaysia akan membereskannya. Saya rasa generasi pemain Malaysia saat ini adalah yang terbaik di Asia Tenggara," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar